Catur UGM Sabet Juara 1 dalam Turnamen Nasional PNJ

Dipublikasikan pada 16 May 2018 oleh Tri Apriyani

Tim UKM Catur UGM mengikuti Turnamen Catur Mahasiswa Se-Indonesia Piala “Catur PNJ 2018” yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Jakarta pada hari Sabtu—Minggu (12—13/5). Tim UGM yang turun pada turnamen ini sebanyak 4 tim yaitu Tim UGM Balairung, UGM Pancasila, UGM Foodcourt, dan UGM Gelanggang. Total tim yang bertanding sebanyak 40 tim dari berbagai Universitas seluruh Indonesia.
Tim UGM Balairung berhasil merah peringkat 1 dengan poin 14 hasil dari 7 menang tanpa kalah sekalipun. UGM Balairung diperkuat oleh Garin Pramadhan H (Teknik Kimia), Benhart Pasaribu (Teknik Fisika), Awang Putra Sembada (Statistika), dan Vishy Anand C. (Statistika). 4 pemain tersebut meraih MVP berkat torehan tidak terkalahkan dari 7 babak yang dilaksanakan, dengan VP 27.5.
UGM Pancasila meraih peringkat 4, hasil dari 4 Kemenangan, 2 hasil remis, dan 1 kali kalah dengan total poin 10, hanya kalah 1 poin dari peringkat 3. UGM Pancasila diperkuat oleh M. Kahfi Maulana, Farah Yumna B., Julisa Pasaribu, dan Lintang Wulandari.
UGM Foodcourt (Wahyu Hadi, Rakha Firmansyah, Wily Suriswan, dan Aji Widhya Yudhanto) serta UGM Gelanggang (Pio Tirta Gesang, Irfan Fadhil, Hediantoro, dan Teguh Suprayitno) meraih hasil yang tidak mengecewakan yaitu peringkat 11 dan 14, memenuhi target awal 15 besar.
Sejauh ini Catur UGM berhasil meraih 3x juara umum dari 4 Turnamen Nasional yang diikuti sepanjang tahun 2018. [Humas]

Artikel lain

Video BAPOMI